2PM !!!!

2PM !!!!

Sabtu, 15 Januari 2011

Girl felling :(

Ternyata suka sama kaka kelas itu bikin perasaan kita jadi nano - nano apalagi kalo kaka kelasnya orang penting atau pun orang yang populer di sekolah kita . Dan hal itu menjadi salah satu faktor  susah untuk berusaha deket karena banyak orang yang selalu berusaha untuk deket sama dia . Dan hal itulah yang emang biasanya orang rasaain kalo emang lagi suka sama kaka kelas apalagi kaka kelasnya tuh populer . Biasanya buat orang yang baru kita kenal mungkin baru juga 1 bulan mungkin yang baru keliatannya hanya sikap baiknya dia sikap buruknya belom keliatan . Pasti rasanya pengen lebih deket lagi sama dia untuk lebih jauh mengenal sosok dia yang sebenarnya . gimana sikap dia , apa yang dia suka , apa yang dia ngga suka . Susah yaaaaaa ngedeketin orang populer . kalo kita udah ketemu sama orang yang di suka biasanya pasti kalo ketemu wajah langsung merah , ekspresi ngga karuan  , perasaan nano nano . udah deh pokoknya nano nano deh semuanya .


                Terkadang kita itu suka ngiri sama cemburu barang kali kalo udah liat dia deket sama  orang lain . Emang perasaan ngga bisa di boongin , lama kelamaan rasa itu juga pasti ketauan juga . Mungkin perasaan kita yang sebenernya akan ketauan juga sam cowo itu . Dan bisa aja cowo yang asalnya nggaa  suka sama kita bisa jadi suka sam kita karena udah terbiasa ngobrol dan ketemu , emang perasaan cowo tuh ngga bisa di tebak , tapi kenapa perasaan cewe gampang  banget untuk di tebak .
                Terkadang kita pengen mundur dan menjauh dari keadaan yang sekarang ini . Karena terkadang rasa itu membuat kita menjadi kurang focus pada semua hal , dan buat pelajar itu bisa menyebabkan kurang focus pada pelajaran yang ada di sekolah . terkadang kalian pun pasti suka mikir kalo liat si cowo yang di suka jalan sama cewe yang si cowo itu suka pasti kamu sering pengen bilang gini  “ ah mending mundur aja toh ada orang yang bisa bikin dia lebih nyaman dibanding sama aku . sekarang aku mau mundur aja daripada aku terlalu jatuh kedalam lubang yang lebih dalam lagi “ atau mungkin kalian akan tetep lanjut untuk bisa deket dengan dia .
                Terkadang kalian pasti bertanya – tanya apabila sedang sakit hati dengan si cowo yang kalian suka . “ adakah orang yang ngertiin kau , ngasih perhatian lebih sama aku ?” . Dan pertanyaan ini hanya bisa di jawab sama diri kamu sendiri apabila kamu emang ngerasa ada yang suka ngertiin kamu dan ngasih perhatian yang lebih sama kamu berarti jawabannya iya , tapi kalo sebaliknya ya berarti jawabannya ngga .
                Cobalah kalian untuk bersabar dan buka mata dan hati kalian buat orang lain yang emang suka sama kalian . Toh kalo kalian nanti bisa buka hati sam mata kalian buat orang lain mungkin orang lain itu dating dengan sendirinya ke kalian . Dan janganlah kalian buat putus asa , kalo emang sekarang keadaannya kayak gini ya jalanin aja “ LET IT FLOW ‘’  . Pasti suatu saat nanti kalian bisa dapet orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya . Jangan terlalu nyari jodoh dari sekarang  JODOH NGGA AKAN KEMANA !!!!! .
                Jadi semangat terus buat kalian yang selalu ngerasa kayak yang dideskripsiin diatas ataupun yang selalu kurang beruntung dalam masalah “cinta” . SEMANGAT  YAAA !!!!!!!!!

                My inspirasion : semua temen-temen yang udah sering nge support aku dan teme-temen yang sering cerita tentang maslah percintaannya sama aku . Thanks yaa kalian udah menjadi my inspirator . Thanks a lot yaaaa J
                Emang cerita  ini ngga terlalu bagus , tapi ya mungkin diantara kalian yang baca cerita ini pasti ada yang pernah ngalamin perasaan yang kayak gini . Tapi bagi kalian yang pernah ngerasain perasaan kayak yang ada di cerita ini , mungkin ngingetin kembali masa – masa itu . Makasih yang udah baca cerita ini J


1 komentar: