2PM !!!!

2PM !!!!

Sabtu, 15 Januari 2011

feeling part 2

             
                Pernahkah kalian ngerasa shock bila seseorang yang kalian emang suka cerita ke kita tentang dia sekarang lagi suka sama siapa ? pernah ngga kalian ngalamin hal seperti itu ? kalo pernah kalian pasti tau gimana rasanya berada di posisi itu ! apakah yang kalian rasain itu apakah sakit hati ? sakit hati jangan ditanya udah jelas dong pasti kalian sakit hati atau mungkin kalian bisa sampe nangis dengernya ? atau mungkin pas kalian ngeder dia cerita tentang itu perasaan kalian tuh campur aduk kayak permen nano-nano ? Uuuuh itu udah sangat jelas bangetkan ?
                Apakah kalian ngerasa rasanya pengen bangkit kembali dari semua keterpurukan ini ? dan kalian pun pasti bertanya-tanya apakah ada cara atau jalan yang kalian bisa lakukan untuk bangkit dari masalah tersebut ? apabila kalian dalam masalah seperti ini kalian ngga akan mungkin jauh ngga bilang sama temen terdeket kalian dan minta saran sama temen deket kalian itu ? iyakan , kalian pasti lari ke temen terdeket kalian buat minta saran .
                Nah sekarang aku akan jawab  pertanyaan yang paling terpenting dan sebuah cerita ini  semampu yang ku bisa , kalo ada salah maaf yaa ?! atau ngga kalian koreksi diri aku bisa lebih baik lagi . pertanyaannya adalah kalian itubertanya-tanya apakah ada cara atau jalan yang kalian bisa lakukan untuk bangkit dari masalah diatas ? .
                 I guess I’ve found the solution . The solution is :
1.       Kalian harus bias mutusin langkah apa yang akan kalian pilih . Apakah kalian akan mundur ataukah kalian akan tetep maju dan berusaha untuk dapetin hatinya itu ? apapun keputusan yang kalian pilih kalian haus tau dulu apa konsekuensinyajika kalian milih salah satu dari 2 pilihan tersebut  . sebelum kalian milih dari salah satu pilihan tersebut kalian juga mungkin harus tau berapa kemungkinankah kalian bisa dapetin hati cowo itu . Bila kalian rasa kemungkinan kalian untuk dapetin hatinya itu gede ya saran aku sih maju aja , tapi kalian juga harus siap dengan semua konekuensi yang nanti kalian mungkin akan dapatkan dalam perjalanan itu . Dan juga bila kalian ngerasa udah ngga da lagikemungkinanan untuk kalian dapetin hatinya itu , mendingan mundur aja daripada kalian terlalu jauh jatuh dalam lubang yang sama dan mumgkin kalian akan susah untuk bangkit kembali . toh kalian yang jadi semakin sakit hati . Jadi semua keputusan ada di tangan kalian mau milih tetep lanjut ataupun mundur * kalo mau mundur menurut aku mendingan dari sekarang aja daripada nanti jadi semakin sakit hati ! iya ngga ?
2.        Kalian harus nyiapin mental kalian dari sekarang , dan kalian harus siap dengan segala kemungkinan terburuk yang mungkin kalian akan dapatkan .
mungkin Cuma dua saran yang paling dasar yang bisa aku kasih buat kalian-kalian ini . meskipun. Cuma dua saran tapi kata aku cukup untuk mulai dengan perlahan bangkit dari keterpurukan itu . Apabila kalian yang baca cerita ini punya saran lain silahkan tambahkan caranya dengan tulis di comment di bawah ya .
jika kalian yang lagio ngalamin seperti yang di ceitain di atas selamat mencoba *kalo pengen nyoba , ngga maksa ko !* . Selamat mencoba !!
                My inspirasion : semua temen-temen yang udah sering nge support aku dan teme-temen yang sering cerita tentang maslah percintaannya sama aku . Thanks yaa kalian udah menjadi my inspirator . Thanks a lot yaaaa J . Dan sekali lagi buat ***************** yang udah ngasih suatu cerita yang bisa aku ceritaiin . Sekali lagi thanks a lot deh buat kalian semua J
                Emang cerita  ini ngga terlalu bagus , tapi ya mungkin diantara kalian yang baca cerita ini pasti ada yang pernah ngalamin perasaan yang kayak gini . Tapi bagi kalian yang pernah ngerasain perasaan kayak yang ada di cerita ini , mungkin ngingetin kembali masa – masa itu . Makasih yang udah baca cerita ini J

Creted by : Haruti Hamdani™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar