2PM !!!!

2PM !!!!

Minggu, 17 April 2011

jingga part 1

 Matahari pagi yang cerah sudah menyinari sela-sela kamar jingga . Jingga yang baru bangun dan sedang bersiap untuk segera berangkat sekolah . Jingga atau nama lengkapnya Langit Jingga adalah seorang siswi di salah satu SMA favorit di Bandung dia duduk di kelas XI IPA 2 . Hari ini dia berangkat lebih pagi dari biasanya , karena ada tugas kimia yang belum dia selesaikan .
*****
Sesampainya disekolah jingga langsung ke kelasnya mau ngerjain tugas Kimia yang jingga belum mengerjakannya sama sekali karena dia Jingga ngga ngerti sama sekali materi kimia yang ini . jinggamengerjakannya dengan sahabat baiknya yaitu Rizky cowo yang emang terkenal dikelas suka dateng paling pagi , dan pinter .

"ky , ajarin aku kimia yang ini dooooong , pliiiis yaaa?" rayu jingga
“gimana yaa ? ajarin ngga yaa ?”kata Rizky sambil cengengesan
“yaelah kamu sama sahabat sendiri ko gitu ? ajarin yaaa ?” kata jingga sambil cemberut
"hoii jangan cemberut , jelek tau ! ok aku ajarin kamu , emang yang kamu ngga ngerti soal yang mana ?" jawab Rizky
"dasar ! yang ini ky "

--------------ngerjain tugas kimia---------------

"makasih yaa ky ugah bantuin aku nerjain tugas kimia , kamu sahabat terbaik aku deh"kata Jingga sambil senyam-senyum bahagia
"hmmm, sama-sama . Tapi ngga gratis kamu privat kimianya ?" kata Rizky dengan senyum jailnya
"ahhh Rizky jangan gitu dong kamu sama aku , kita temenan kan udah lama"kata Jingga sambil cemberut
"hahahaha , masa kamu ngga tau aku . Aku bercanda kali , aku ikhlas ko bantuin kamu"kata Rizky sambil ngakaks abis
"makasih yaaaa ky" sambil meluk Rizky

Rizky itu sebenernya cowo yang keren, tinggi , cakep , pinter , kaya , tapi sayang dia cowo terjutek di kelas , malahan satu sekolah . Orang yang bisa naklukin si Rizky hanya dua orang yang pertama Jingga temen terdekatnya  , mereka deket gara-gara waktu pengisian formulir daftar ulang Rizky ngga ngerti sepenuhnya bahasa ndonesia  , Rizky hanya fasih bahasa Jepang dan Bahasa inggris tapi bahasa Indonesianya kacau banget, untunglah ada jingga yang gebantuin . Dan dari situ mereka kenal dan jadi deh sejarang temen deket . Bukannya Rizky ngga bisa ngisi formulir tapi dia ngga ngerti soalnya baru pulang dari Jepang . Yang kedua itu Kinta , temen Rizky sejak kecil . Selain mereka ngga  ada orang lain lagi yang bisa ngadepin Rizky , mereka pada takut disemprot sama Rizky . Meskipun Rizky itu juteknya kagak ketolongan dia juga aktif di organisasi OSIS di sekolah , Karena dia aktif di organisasi mau tak mau dia juga harus ngga terlalu jutek sama anak-anak OSIS yang laenya , itu juga kalo lagi ada acara tertentu tapi tetep aja kalo lagi hari-hari biasa juteknya kagak ketulungaaaaaaaaan !!!!!!

Seperti biasa suasana kelas di pagi hari itu banyak anak-anak yang sibuk dengan urusan mereka masing-masing . Ada yang ngerjain PR , ada yang copas tugas punya yang laen dan kegiatan anak SMA di pagi hari seperti biasa .
******
Tak lama kemudian bu Rani dateng , bu Rani itu adalah guru kimia di kelas jingga , dan juga sekaligus sebagai wali kelas .

"anak-anak kumpulkan buku tugas kalian sekarang juga tidak ada alasan!" perintah bu Rani
"baik bu.."kata anak-anak serempak
Kemudian mereka mengumpulkan buku tugas mereka .
"jingga kamu udah ngerjain tugas kimia dari bu Rani semuanya?" tanya silver
“udah dooong , baru aja aku nyeleseiin tugas itu tadi pagi sama Rizky" kata Jingga sambil tersenyum tipis
"ah kamu sih enak deket sama Rizky , jadi bisa dibantuin ngerjain tugas kimia yang bejibun kayak gitu" kata Silver dengan muka cemberut
"hehehe , kenapa sih kalian pada takut sama Rizky segala , Rizky tuh baik tau"
"iya sama kamu baik sama kita ? Boro-boro . Bukan takut kita itu ngeri kakamu deket dia takut disemprot sama omongannya tang cukup pedas . Kan waktu itu juga Ratih temen sekelompoknya dia pernah kena semprotanya Rizky ampe si Ratih nangis , aku sampe ngga berani ngebayanginnya”
"oh yaa ? Emang kapan ntu anak bikin Ratih nangis ?" kata Jingga dengan nada heran
"kakayaknya kalo  ngga salah tuh seminggu yang lalu deh , aku ngga tau tuh kenapa si Ratih bisa disemprot sama Rizky" kata Silver sambil dengan ekspersi berpikir
"oooh" jingga ber oh-oh ria .

Pembicaraan mereka berhenti ketika bu Rani mulai mengajar kembali setelah beres memeriksa pekerjaan murid-murinya itu . Tak lama pergantian bel berbunyi , bu Rani keluar kelas . Diluar kelas sudah ada Pak Riswan guru matematika yang terkenal salah satu dari guru killer disekolah , dan juga soalnya yang selalu bejibun .
******

"anak-anak sekarang siapkan ketas selembar kita ulangan sekarang" perintah pak Riswan
"hah ?! Apa pak ulangan ? Ko mendadak ?" kata anak-anak serempak
"kenapa kalian hah-hah saja ? Cepat keluarkan kertas selembat kita ulangan ! Tidak ada yang protes lagi" kata pak Riswan yang mekihat Randi si yang hendak protes .

Sambil para murid megeluarkan kertas kosong mereka pak Riswan mulai membagikan soal ulangan Matematika yang bejibun . Ngga nanggung-nanggung lagi 20 soal , belum anak-anaknya ! mana soalnya essai semua dan ditambah lagi gurunya killer abis . Setelah 2 X 50 menit berlalu bel tanda istirahat berbunyi .

"teeeet .. Teeet " bel berbunyi yang artinya para siswa kelas XI IA 2 terlepas dari penderitaan soal matematika yang bikin stress ampe pulangan .

Dengan cepat Pak Riswan bekoar-koar kesana-kemari membawa semua hasil ulangan anak-anaka XI IA 2 dan dalam sekejap semua hasil ulangan sudah ada di tangan Pak Riswan . Kalau Pak Riswan udah bilang kumpulin ,Harus cepet di kumpulin karena kalo ngga , bakalan di blacklist atau yang paling parah dan paling sadis di kasoih telor di raport .
****

"oh makasih bel karena kau berbunyi penderitaan ku berakhir , gila bangetlah pak Riswan ngasih soal bejibun kayak gitu udah gitu soalnya bejibun lagi " kata jingga pada silver teman satu mejanya itu
"emang kamu baru tau yaa ?" keluh silver
"bukannya aku baru tau , jingga !” Rizky dengan seenaknya manggil
“eh bentar ya aku nyamperin Rizky dulu" kata jingga ketika melihat salah satu sahabatnya memnanggil dirinya untuk menemuinya
"mulai deh kamu , kayaknya apa-apa yang disuruh sama Rizky kamu nurut-nurut aja deh , ngga pernah aku liat kamu nolak dia , kamu kayaknya sukan nnurutin kemauan dia . Jangan-jangan kamu ada apa-apa sama dia" goda Silver
" Apaan sih kamu ? Kayak anak-anak sekelas deh ngegosipin aku kayak gitu . Kamu juga tau sendirikan aku punya gebetan , tapi ape kate lu deh , eh ntar pulang sekolah jadikan ? kalo ngga jadi aku ada acara laen nih"
“jadi ko , jadi tenang aja ngga akan batal kecuali kalo kamu yang batalin janji itu !” kata Silver ngerocos
"okedeh" kata jingga sambil berjalan meninggalkan teman semejanya itu.
*****

"apaan Ky !?" tanya Jingga
" temenin makan nyok di kantin ?"kata Rizky kalem
"hah ?! Kamu manggil aku cuman buat nemenin kamu makan di kantin ?"
"ayolah temenin aku makan ? Bentar aja ko ngga akan lama . Ya ya ya maukan ?" kata Rizky dengan nada merayu
"yaudah ayoo"kata Jingga dengan nada ogah-ogahan
"anggap aja ini bayaran aku tadi yang udah ngebantuin kamu ngerjain tugas kimia"
"eh ternyata kamu masih juga mikirin balesan tadi kamu ngebantuin aku kimia ! Dasaar"kata Jingga dengan tatapan jutek abis
"hehehe , ngga pa pa doong . Jutek amat sih kamu"
"idiiih siapa juga yang jutek ! yang ada kamu kali yang jutek sama anak-anak"
"oh kalo masalah yang itu beda lagi jingga"
"terus kenapa alesan kamu ? Heh ?! Kamu nyadar ngga sih kamu tuh baiknya cuman sama aku tau ?"
"aku ngga bisa kasih tau alasannya sekarang . Terus kalo masalah aku cuman baik sama kamu itu aku nyadar ko , aku juga nyadar anak-anak pada sirik sama kamu karena aku baik sama kamu "
"terserah apa kata kamu deh"

Tanpa sadar mereka sudah ada di depan kantin dan mereka pun masuk ke katin . kantin itu sebenarnya terletak di daerah kelas XI . Dan juga kantin itu merupakan kantin utama di SMA tersebut .
******
Sesampainya dikantin , suasana dikantin itu pasti kalian tau sendirkan ? Ricuh kayak dipasar induk waktu subuh . Banyak nanget orang-orang yang kesana kemari . sayang dikantin itu tak banyak meja yang disediakan , meja disan sangat terbatas hanya berkisar 30 meja saja lengkap dengan 4 kursi di masing-masing meja .
Rizky dan Jingga celingak celinguk mencari-cari apakah masih ada meja yang kosong yang mereka bias duduki ? .

"eh ky kita mau duduk dimana sih ? Penuh semua tau mejanya"
"kata siapa penuh semua , tuh ada yang kosong sebelah sana Jingga . Mata kamu kemana sih ?" ejek Rizky
"oh disitu , ngga keliatan kali ! itukan di pojok banget "
"makannya punya mata itu pergunakan dengan sebaik-baiknya jangan dipake yang ngga-ngga !"
"mulai deh kamu ceramahin aku . Dari pada kamu ceramahin aku mendingan cepetan kita duduk , ntar ada yang nyamber lagi" ajak Jingga
"iya deh Mrs ngga sabaran !" jawab Rizky

Akhirnya mereka pun duduk disalah satu meja yang masih kosong , dan terletak di sudut ruangan kantin itu .

"kamu tungguin aku disini , aku mau mesen dulu makan " kata Rizky ?
"iya my majesty" jawab jingga dengan malas
"oh ya kamu mau mesen apa ? Tenang aku yang bayar "
"jus kiwi aja deh jawab Jingga kalem
"kamu mentang-mentang dibayarin malah minta yang mahal-mahal . Yang agak murahan dikit napa aku lagi boke kalo lagi kaya raya sih kagak napa napa ini waktu boke minta yang mahal-mahal " protes Rizky
"bercanda kali , lagian aku juga ngga mau dan ngga suka jus kiwi . Jus jeruk campur strawberry aja deh ky biasa kamu tau kan ? "
"iya tau yakin nih ?"
"kamu tuh ya ! Iya yakin 100000000kali . Cepetan keburu bel lagi !"
"hahaha , iya Mrs ngga sabaran , bawel amat sih "

Rizky pun memesan makanana dan minumannya . Sambil menunggu makanan dan minumannya datang mereka asik ngobrol nga sadar mereka jadi pusat perhatian . mereka menjadi pusat perhatian para siswa karena hanya dengan dua alasan yaitu :
·         Yang pertama : Jingga bisa ngobrol rilex berdua sama Rizky .
·         Yang kedua : banyak cewek-cewek yang patah hati liat Rizky sama Jingga . Ya iyalah banyak yang patah hati meskipun si Rizky itu jutek abis tapi dia itu cowok terperfect di sekolah .
********

 Acara ngobrol mereka dipotong oleh teman terbaiknya Rizky , ya Kinta siapa lagi . Kinta itu satu-satunya cowok yang emang deket sama Rizky dan Kinta itu suka jadi sasaran para cewek -cewek buat nyari info tentang Rizky . Tapi percuma aja para  cewek nanyain sama Kinta toh Kinta ngga akan pernah mau buka mulut sampe Rizkynya sendiri ngijinin dia buat buka mulut . Sebenernya Kinta itu ngga kalah cakep , keren sama pinternya sama Rizky cuman dia kalah pamor karena Rizky itu terkenal pindahan dari luar negeri dari Jepang cuy . Kinta ? Dia bukan pindahan darimana-mana , ya jelaslah kalah pamornya sama Rizky . Sebenernya yang emang harusnya pindahan dari jepang itu Kinta kalo diliat dari nama lengkapnya , KINTA KUDO , tuhkan dari struktur namanya aja udah Jepang banget . lah kalo si Rizky ? Nama panjangnya Rizky itu RIZKY PUTRA  NAUFAl ngga ada sama sekali unsur-unsur jepangnya kan ? Emang , itu cuman faktor Luck sama emang udah takdir . Sebenernya Kinta itu ANAK BLASTERAN Jepang , Inggris sama Sunda . Ayahnya Kinta adalah orang Jepang keturunan Inggris dan ibunya adalah asli orang Sunda .

"heh kamu berdua sadar ngga sih kalian itu jadi pusat perhatian dari tadi tau ! Eh kamu ky banyak cewek-cewek pada nangis gara-gara liat lo sama si Jingga'’ kata Kinta mengagetkan jingga da Rizky
"alah biarin aja lah siapa suruh mereka liatin gue dan emang apa urusan gue kalo mereka ngeliatin" kata Rizky cuek
"…." Jingga diam karena kaget , seneng , ngga percaya yang didepannya itu Kinta cowok yang dia suka dari sejak kelas X .

Ah aku ngga percaya ini beneran Kinta , Kinta ada di depan gue ? Apakah ini mimpi ? Ngga ini bukan mimpi ini kenyataan Jingga , Kinta emang ada di depan kamu . Kata jingga dalam lamunanya mengagumi sosok Kinta yang dari sejak beberapa detik yang lalu ada didepannya . tanpa sadar Jingga melamun

"jingga , Jingga , jIngga !" panggil Rizky
"eh ? Apa ?" tanya jingga kebingungan karena dikagetkan dari lamunannya 
"kamu denger ngga sih aku ngomong ?" kata Rizky
"eh , emang kamu ngomomh apa ky ?" Tanya Jingga dengan penuh rasa heran
"kita jadi pusat perhatian oon !"
"ha ?! Masasih sejak kapan ?" kata Jingga denga begonya
"sejak kalian jalan berdua dari kelas ke kantin ini " jawab Kinta menerangkan
"wah ?! Masa sih . Emang ada yang salah di kita ?”
"ngga ada yang salah ko , cuman mereka tuh pada nanya-nanya ada apa dengan Jingga dan Rizky ? Tau " kata Kinta kembali meneragkan .
Ini cewe sebenernya pura-pura oon atau emang aslinya oon kata Kinta dalam hati .
"ooohhh , emang kita ada apa ky ?" tanya Jingga polos
"Ah luuu ! Jangan belaga oon deh .  Udahlah ngga usah dibahas ngga penting tau " kata Rizky sambil melotot kearah Jingga
"yeeee kan aku ga tau ky , jangan marah-marah gitu dong !"
"abis kamu ya sih oon"

Kinta hanya tertawa melihat tingkah laku kedua temannya ini yang saling memarahi , meledek , dan juga saling melengkapi satu sama lain . Tak lama bel kembali berbunyi  itu tandanya kebebasan para murid untuk beristirahat telah berakhir . Mereka akan disibukan lagi dengan pelajaran-pelajaran yang dapat memusingkan kepala mereka , membuat mumet kepala merka dan lainya . Jingga dan Rizky kembali ke kelas mereka kelas sedangkan Kinta ke kelasnya yang berada disebelah kelas Jingga dan Rizky yaitu kelas XI IA 1 .
******

Sepulang sekolah jingga pergi dengan Silver , Tari , Wisa , Kara dan Tasya ke sebuah pusat perbelanjaan di Bandung . Silver , Tari , Wisa kara dan Tasya niatnya sih mau nyari kado buat temennya yang ulang tahun dan mereka minta pendapatnya Jingga buat nyari kado yang cocok , eh malah shopping selama berjam-jam jadi nyesel deh Jingga nganter mereka si  shoppaholic ini . Liat aja barang bagus dikit , tanpa pikir panjang langsung beli tuh barang meskipun ya harganya selangit .
Seudahnya belanja seabreg kayak gitu Silver ngajak makan di sebuah restoran mewah . Buseet dah aku ngga bawa uang lebih , mana makanannya pada mahal-mahal lagi kata Jingga dalam hati .

"kenapa sih ? Ko mukanya kayak yang abis liat setan kayak gitu ?" kata Silver
"eh ? Kalian yakin mau makan disini . Bukannya harganya pada selangit ?" Kata Jingga
"tenang aja , kamu Cuma tinggal makan itu buat ucapan terima kasih udah nganterin kita selama seharian belanja . Sorry yaa ? Oh ya , tenang aja makanan semuanya aku yang bayar , mumpung ada diskonan . Hahaha " kata Silver
"pantesan kamu ngajak akau kesini , ada diskonan yoh . Tapi tetep aja kan harganya masih tetep selangit"Jingga protes
"aduh kamu itu kuatiran bangey sih ! Tenang aja kali inikan resto punya keluarga besar si silver . Jadi siapaun anggota keluarga aku boleh makan sepuasnya disini da GRATIS !" kata Tasya
"pantesan jadi kita makan gratian nih disisni ?"
"iyaaa , yaelah kamu masih tetep aja mikirin harga , pengeluaran sama budget kamu . Tenang GRATIS ko makan disini asal sama aku tentunya"kata silver sambil membanggakan diri
"hahaha iya sorry"
"udah ah ayo kita mesen makanan masing-masing udah laper nih" kata Wisa
"dasar kamu gembul , bentar-bentar lapeeeer !" Protes Kara
"diiih, ngga papa kali suka-suka aku kali " bela Wisa
"udah deh kalo mau makan-makan jangan sambil ribut" kata Tasya

Setelah terlepas dari ribut kecil itu akhirnya mereka memesan makanan dan makan .
******

Akhirnya Jingga pulang juga , Jingga dianter oleh Silver . Pulang nyampe rumah langsung menuju ke dapur nyari makanan sama minuman terus bawa ke kamar , terus mandi dan nyantei dulu sebelum disibukan lagi dengan tugas dan juga embel-embelnya .

"ah aku ngga percaya tadi aku ngobrol sama Kinta ! Curhat sama Rizky ah , aku telpon Rizky deh " kata Jingga dengan sangat antusias .
*******
Dikamar Rizky blackberrynya terus berkoar-koar minta untuk diangkat karena ada telpon masuk.

"siapa sih malem-malem telpon ganggu orang lagi belajar aja deh " gerutu Rizky .
Disambarnya blackberrynya itu lalu diangkat telponya yang dari tadi sudah berkoar-koar .
"hey ky ?" kata Jingga membuka pembicaraan di telepon
"hey Jingga  , ada apa kamu nelpon aku malem-malem gini ?" tanya Rizky heran
"hehehe ,sorry . Abisnya ngga ada temen buat curhat"
"ko curhat sama aku sih ? Emang ngga ada temen cewek kamu yang mau dengerin curhatan luu ?"
"yaelah biarin aja kali , aku yang telponkan , aku juga yang bayar jadi kamu ngga usah panik . Bukannya ngga ada , tapi mending curhatnya sama kamu aja "
"oooooh ya udah emang mau curhat apaan ?"
"nah gitu doong , curhat eh..eh…."
"curhat apaan sih yang jelas kalo ngomong ngga usah pake aja eh ehan segala . Pasti tentang cowok ya?"
"hehehe , ko tau aja sih gue mau curhat tentang cowok , kan gue belom bilang"
"udah ketebak kali dari tadi . Dasar oon !"
"yeee . Kamu jahat banget sih sama sahabat sendiri . Dibilangin oon mulu dari kemaren-kemaren . Apa ngga kasian ?"
"hahahaha , emang kamu oon kali , ngga nyadar aja dari kemaren-kemaren . Kasian ? Gimana yaa ? Kasian sih tapi tetep aja harus tega sama kamu yang oon kayak gitu biar agak pinter dikit salah siapa kamu oon ! wlee"
"dasar , kalo ini ngobrol langsung udah aku jitak kali kepala kamu biar kamu juga  nyadar yang oon juga bukan aku doang yang sekarang lagi aku telpon juga oonya sama ! Wleee . sejak kapan yaa aku punya sahabat kayak gini ?"
"hahaha , sialan awas loh besok aku kejar kamu biar bisa aku jitak duluan ! Kamu punya sahabat kayak gini sejak pertama kita kenal , sejak kamu bantuin aku ngerjain formulir dan sejak kapan aja boleh dan seharusnya kamu itu sangatlah bersyukur tau punya sahabat yang cakep , pinter , baik hati dan tidak sombong "
"oh my gosh ! Tolong sadarkan temenku yang satu ini . Penyakit narsinya udah kumat !"
"hehehe , oh iya katanya mau cerita , mau cerita tentang siapa emang ?"
"oh iya lupa , abisnya kamu ngajakin bercanda mulu . Aku mau nanya tentang Kinta dong Ky"
"hah ?! Kinta ngga salah nih ?"
"he.eh Kinta . Kamu seberapa deket sih sama Kinta ?"
"oh seberapa deket yaaa ?"
"he.eh Rizky Putra Naufal ! kamu tuh oon , bego atau idiot sih ?"
"deket sih tapi lebih deket aku sama kamu . Kamu suka ya ?"
"oooooh , ehmm"
"ehmm apaan ? Sukakan sama si orang Jepang itu ?"
"iya" kata Jingga pelan . Gawat nih kalo Rizky liat muka aku yang merah kayak kepiting rebus gini , bisa-bisa aku diledek sama si Mr.Jutek kata Jingga dalam hati .
“jadi Kinta itu giman ky ?”
"nih Kinta itu bla bla bla bla bla bla bla bla …………………….. Jadi Kinta itu gitu Jingga . Udah cukup informasinya ?"
"……."
"jingga , jingga ? Kemana sih nih orang aku udah cerita panjang lebar nih . Jingga Jingga .  Yaelah dia malah tidur ngorok lagi . Good night Jingga sayang , aku suka kamu" Rizky mengakhiri percakapan di telpon itu , meskipun kata-kata terakhirnya diucapkan dengan sangat pelan .

Jingga kalau aku boleh jujur sebenernya aku tuh suka , cinta sama sayang sama kamu tapi aku ngga punya cukup keberanian buat bilang . Dan sekarang aku tau dari mulut kamu sendiri kalo kamu itu sebenernya suka sama Kinta bukan aku . Dan betapa bodohnya aku cerita tentang Kinta ke jingga , semoga dia udah tidur pas aku cerita tentang Kinta . Udahlah mending aku ngikut tidur juga . Good night my Mrs.bawel kata Rizky dalam hati .
******


Sore sepulang sekolah Jingga belom juga pulang dia masih disekolah . Jingga sedang melamun di mejanya , Jingga sedang melamunkan perkataan Kinta di telpon yang bilang “ pulang sekolah jangan dulu pulang aku mau ngomong dulu bentar aja ngga akan lama , tapi kamu nunggu 20 menitan ngga pa pa kan ?” dan dengan mudahnya Jingga berkata iya tanpa berpikir dulu , dan sekarang dia ngga tau apa yang akan dikatankan Kinta ke Jingga .
 Jingga sudah hampir selama 20 menit melamun , Rizky yang dari tadi memperhatikan Jingga dari mejanya mulai mendekati Jingga untuk menyadarkan Jingga dari lamunannya dan berencana untuk mengagetkan Jingga yang dari tadi ngelamun mulu .

"Doooooor !"Rizky mengagetkan Jingga
"@#$%^&*(_)(&%#@!$& , anjrit kamu ngagetin aja . Masalah kamu apa sih ngagetin gue ? Hah ?!" kata Jingga jengkel
“yaudah maaf , ngelamunin apa sih ?”
"ngga ngelamunin apa-apa ko " sambil wajah Jingga memerah
"Ah pasti lagi ngelamunin Kinta ya ? Atau jangan-jangan aku nih ?" kata Rizky geer sambil menyinggul lengan Jingga
"idiiiiih geer banget sih jadi orang "
"ya kalo gitu pasti Kintakan ?"
            Jingga kamu pasti lagi ngelamunin Kinta ya ? kamu lagi mikirin Kinta ya? Kalo aku bisa jujur dan bisa bilang sama kamu aku tuh sebenerya iri sama Kinta yang ada di tempat yang terspesial di hati kamu , sedangkan aku ? mungkin aku hanya ada di tempat terbiasa di hati kamu , aku iri Jingga aku iri sama Kinta ! kata Rizky dalam hati
“ lah ko malah jadi kamu yang ngelamun ?” Tanya Jingga sambil menyadarkan Rizky dari lamunannya
“eh hehehe , benerkan Kinta yag kamu pikirin ?”
“…………….” Jingga hanya bisa terdiam dan mukanya memerah
“tuh kan bener !”
“idiiiih…” 
Drrrt……..drrrrtt..if I could …….drrrrt….i would ……drrt……do it again …….drrrrrt do it again…….drrrt

"bentar ky ada telpon "
Jingga pun mengangkat telponnya
"halo , oh iya . Sekarang ? Oh yaudah kalo gitu , tunggu bentar lagi aku kesana" pembicaraan Jingga dalam telpon berhenti .
"Siapa yang telpon Jingga ?" tanya Rizky
"Aku pergi dulu ya Ky ada urusan bentar" Jingga tak menjawab pertanyaan Rizky siapa yang menelpon tapi Jingga hanya bisa tersenyum .
“mau kemana sih ?” Tanya Rizky heran
“mau pergi dulu bentar aja ngga akan lama ko . Pulang bareng kan ? tungguin ya” kata Jingga sambil mulai beranjak pergi dengan raut muka yang sangat bahagia dan senang .
“dasar cewe aneh , tapi sebenernya dia mau kemana sih ? aku ikutin ajalah “ sambil Rizky mulai mengkuti Jingga keluar kelas tanpa sepengetahuan Jingga .

Rizky penasaran siapakah yang menelpon Jingga barusan ? Kenapa dia terlihat sangat senang dan juga bahagia ? Mungkinkah yang menelpon itu Kinta ? Tapi apakah mungkin Kinta menelpon Jingga? Kalaupun iya ada apa Kinta menelpon Jingga ? Dari pada penasaran akhirnya Rizky secara diam-diam mengikuti Jingga ,dan ketika dia mengikuti Jingga , mereka kini ada di taman belakang sekolah yang emang jarang digunain oleh para siswa karena emang tempatnya di belakang sekolah yang sepi . Tapi ngga banyak siswa yang atau kalo taman belakang sekolah itu view-nya bagus banget , apalagi kalo sore bisa liat sunset yang indah banget .

Setibanya Jingga di taman belakang dia duduk di salah satu bangku disana , Rizky yang mengikutinya hanya melihat dari ke jauhan . Tak lama setelah Jingga duduk di bangku terdengar suara orang yang lagi nyanyi lagunya Petra yang "inilah cintaku" plus dengan suara gitar .

Cinta dirimu lengkapiku
Kamu tau yang ku mau
Telah ku coba cari yang lain
Cuma kamu yang ku mau
Inilah cintaku
Inilah sayangku
Hanya untuk mu
Terimalah diriku apa adanya
Kan ku jaga selalu dirimu dirimu

Tak lama kemudia Kinta muncul sambil bawa gitar dan nyanyiin lagu itu depan Jingga dan Kinta mengeluarkan benda yang tadi dia sembunyiin di belakang punggungnya . Dan ternyata itu adalah bunga mawar merah yang udah disiapin dari awal . Jingga kaget setengah mati begitu juga denga Rizky . Rizky bertanya-tanya dalam hati Apakah mungkin Kinta sedang mengutarakan isi hatinya pada Jingga ? Tapi itu tak boleh terjadi ! Jingga ngga boleh jadi milik Kinta , Jingga itu milik aku milik Rizky bukan Kinta ! kata Rizky dalam hati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar